Konsumen Indonesia aktif cari promosi dan diskon

Konsumen Indonesia aktif cari promosi dan diskon

Konsumen-Indonesia-aktif-cari-promosi-dan-diskon

Menurut Boston Consulting Group, konsumen di Indonesia secara aktif mencari penawaran dan diskon khusus ketika membeli sesuatu, termasuk membeli tiket perjalanan.

Lebih dari 60 persen populasi mengatakan mereka senang menemukan diskon dan spesial,

sementara lebih dari 70 persen populasi “kelas menengah” Indonesia mengatakan mereka menikmatinya.

Di berbagai kesempatan, ada banyak promo tiket pesawat yang bisa dibeli oleh konsumen Indonesia. Pameran perjalanan di Jakarta dan kota-kota lain selalu menawarkan penawaran terbaik untuk tiket pesawat ke tujuan nasional dan internasional.

Namun, jika harga tiket pesawat turun, konsumen dapat membeli tiket secara impulsif tanpa mempertimbangkan faktor-faktor lain yang berpotensi merusak rencana liburan mereka, Skyscanner mengatakan dalam siaran pers, Jumat.

Karena itu, perusahaan pencarian perjalanan global Skyscanner menyarankan konsumen – sebelum memutuskan untuk membeli tiket murah – untuk merencanakan perjalanan mereka dengan baik.

Kapan waktu yang tepat, di mana, tempat mana yang dikunjungi di tempat tujuan

, hotel yang dipesan dan yang lainnya harus direncanakan dengan baik agar perjalanan berjalan lancar dan tetap menyenangkan.

Skyscanner adalah perusahaan pencarian perjalanan global yang menawarkan

layanan pencarian gratis untuk tiket pesawat, hotel, dan penyewaan mobil.

Aplikasi seluler Skyscanner tersedia dalam 30 bahasa dan lebih dari 60 juta pengguna bulanan yang ingin menemukan pilihan perjalanan yang tepat.

 

sumber :

https://radiomarconi.com/
https://9apps.id/
https://dosenpendidikan.id/
https://gurupendidikan.org/